Wartakepri, pencurian mobil

Pencuri Mobil di Mall Batam Berhasil Diamankan Pihak Kepolisian

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepolisian berhasil menangkap seorang pria yang belum diketahui identitasnya, diketahui melakukan pencurian kendaraan bermotor jenis mobil Daihatsu Ayla di sebuah mall terbesar di Batam.

Mobil bernomor polisi BP 1568 JF ini diketahui hilang saat diparkir sang pemiliknya pada Sabtu(24/2/2018) dan diposting oleh salah satu keluarga ataupun sahabat dari korban di group media social Wajah Batam.

“Selamat pagi bapak/ibu.mohon bantuannya,jika ada yg melihat mobil Daihatsu Ayla warna hitam BP 1568 JF,atas nama Ninuk Eriana,mobil telah hilang tadi malam dinagoya hill.itu foto orang yg mencuri mobil dari CCTV parkir keluar Nagoya hill. Stnk,karcis dan barang2 lain dimobil. Kejadian tadi malam … masuk mobil jam 17.34,dan keluarnya mobil terpantau kamera CCTV parkir keluar jam18.04… mohon bagi yang melihat hubungi +62813722048******terimakasih,” tulis pesan dari akun facebook bernama Andi Tenri.

Sekitar 10 jam diposting di media sosial ia kembali memosting sebuah wajah yang diduga sebagai pelaku pencurian mobil tersebut.

“Alhamdulillah mobil alya pak wan yang hilang tadi malam sudah ketemu..ternyata pelakunya mencuri mobil dan motor.. terima kasih semua,” tulisnya kembali.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun sekitar pukul 17.30 WIB pada Minggu (25/2) aparat kepolisian telah mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku dari pencurian kendaraan tersebut.

Sebuah foto yang memperlihatkan kondisi kaki dri pelaku tersebut dalam keadaan diperban putih dan tertatih saat turun dari kendaraan pun terlihat jelas.

Kuat dugaan, pelaku dari pencurian mobil ini ditembak kakinya setelah melakukan perlawanan saat diamankan.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Khaidir yang dihubungi awak media belum membalas pesan singkat elektornik di Whatsapp dan sms.

 

Sumber : batamxinwen.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA