Wartakepri, Hotman Paris Kecewa kinerja BPOM

Hotman Paris Minta Presiden Copot Pimpinan BPOM, Simak Video Viralnya

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTA KEPRI .co.id – Melaui instagramnya Hotman Paris menyampaikan pernyataan yang mengejutkan terkait Albothyl..

Dimana Albothyl yang kini izin edarnya dibekukan sementara oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), berdasarkan keterangan resmi BPOM, Albothyl mengadung zat yang berbahay, yakni Policresulen cairan obat luar 36 persen.

Surat resmi yang beredar di dunia maya ini pun, bikin geger netizen, pasalnya, obat sariawan ini banyak digunakan oleh masyarakat luas. Kabar bahayanya Albothyl ini, bahkan membuat Hotman geram.

Melalui sebuah video yang diunggah Sabtu (18/2/2018), Hotman memberikan permohonan secara terbuka kepada Presiden Joko Widodo, tegas memprotes pejabat tinggi BPOM yang lalai dan lambat dalam menangani masalah ini.

Pasalnya, BPOM telah menerima 38 pengaduan dari pengguna Albothyl, Hotman juga mengkritik kenapa baru sekarang pengaduannya diproses BPOM.

Hotman pun secara lugas meminta Jokowi segera mencopot jabatan pimpinan BPOM. Adapun pernyataan Hotman Paris dalam videonya :

Bapak Jokowi, Bapak Presiden

Mengapa Bapak Presiden belum mencopot seluruh pimpinan BPOM yang telah membiarkan masyarakat Indonesia mengonsumsi Albothyl yang sangat berbahaya. Kami kasih obat yang berbahaya ke anak istri kami. Sudah 38 pengaduan selama ini, tapi mereka membiarkan. Mengapa uang negara habis untuk membayar pejabat seperti itu.

Untuk anjing saya saja, saya selalu memilih makanan. Ini mereka membiarkan kami kasih anak istri kami Albothyl, obat yang sagnat berbahaya. Pak Presiden cepat itu copot semua pejabat. Sebentar lagi bakal Pemilu Presiden 2019.

Selain itu, pada video lainnya ia pun memberitahukan dinya akan membahas pentingnya pimpinan BPOM dicopot dari jabatannya, pada penyuluhan hukum di Kopi Johny.

 

Mohon segera dicopot itu pejabat BPOM.

Sumber : Tribunnews.com

Foto      : Istimewa/net

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA