Yusmen Liu: Winner Group Siap Beri Pelayanan dan Meningkatkan Kualitas Produk

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Keluarga besar Winner Group menggelar kegiatan bertajuk General Meeting dan Chinese Reunion menjelang perayaan Imlek 2018 di Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Selasa (13/2/2018) sore.

Menurut Owner Winner Group, Yusmen Liu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda reguler yang wajib diselenggarakan tiap tahun sebelum Imlek.

“Ini tradisi makan bersama yang digelar tiap tahun saat H-3 perayaan Imlek,” ujar Yusmen.

Dalam kesempatan ini juga, lanjut Yusmen, Winner Group sekaligus merevisi dan mereview semua program kerja serta target pencapaian pada masing-masing divisi.

“Disini pula kita berkomitmen untuk memperbaiki segala kekurangan, termasuk pelayanan,” ungkapnya.

Sebab, menurut Yusmen, pelayanan merupakan hal utama yang penting untuk ditingkatkan di tahun 2018 ini. Selain pelayanan, komitmen perbaikan juga akan menyentuh kepada kualitas produk.

“Itu semua yang menjadi pekerjaan rumah (PR) kami tahun ini,” tandas dia.

Untuk kegiatan malam dengan memberikan reward, angpao dan sejenisnya. Tahun lalu, winner telah lakukan eksistensi berupa pengembangan 2 projek yang hampir 5 projek lounching, dan itu satu satunya di Batam. bukan hanya melakukan penjualan saja, tapi juga dan dukungan dengan pembangunan tepat waktu.

Ada 7 proyek, pertama Bengkong sekitar 50 unit lagi proses bangun. Proyek di Trans Barelang bangunan rumah, hotel dan ruko, piayu pertokoan, Tiban, punggur, Winner Deluxe di Botania.

Baca Juga : Ini Harapan dan Komitmen Winner Group Jelang Imlek 2018

Adapun kemudahan adalah beli rumah harga Rp 500 juta langsung dapat mobil tanpa diundi. Lalu, diberikan fasilitas yang tidak perlu mengurus surat surat lainnya.

Sedangkan, untuk harapan Imlek di tahun 2018 ini cukup sederhana, tentang kemudahan dan dukungan pemerintah untuk berusaha.

” Pengusaha masalah birokrasi disederhanakan. Karena yang mempengaruhi market adalah masalah regulasi. Contoh soal ijin, padahal kami bangun udah bagus. Harapan terhadap yang baru pimpinan harus baguslah. Jika regulasi tidak bagus, pastinya semua juga tidak akan berjalan bagus dan baik,” papar pimpinan Winner Group (*)

Sumber: Ikhsan/Ria/Adit

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA