Jika Terpilih, Putra Respaty Janji Tuntaskan Program Tertunda Mendiang Ibu

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Putra Respaty hadiri milad Posyandu Kasih Sayang yang ke enam di Botania Garden, Kecamatan Batam Kota, Minggu (11/2/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dilakukan putra dari Soerya Respatyono ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Disana, calon legislatif (caleg) dari PDIP itu memaparkan tentang pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan asri. Putra juga menyarankan agar anak balita wajib dibawa ke posyandu terdekat.

“Tujuannya untuk dapat imunisasi dan pelayanan kesehatan agar kesehatan anak tetap jadi yang utama perlu diperhatikan,” ujarnya.

Putra mantan Wakil Gubernur Kepri ini juga mengatakan bahwa dirinya ikut dalam pemilihan umum legislatif (pileg) di tahun 2019 mendatang untuk daerah pilihan (dapil) Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja.

“Adapun program kami saat ini adalah meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk hadir pada acara yang dikemas masyarakat seperti perbaikan fasum, lapangan, dan posyandu ini agar dapat digunakan lebih maksimal,” jelasnya.

Dikatakan Putra, niat untuk jadi caleg merupakan amanah dari almarhumah ibunda tercinta, Ibu Rekaveni Respatyono (mantan anggota DPRD Kota Batam) yang masih banyak program tertunda dilaksanakan untuk masyarakat Batam.

“Insyaallah saat terpilih nanti bisa saya lanjutkan,” ucapnya.

Putra Respaty pun optimis itu semua akan terwujud jika terpilih menjadi wakil rakyat di Batam. Menurutnya, keberhasilan mengemban amanah itu nantinya merupakan bonus dari masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Tetapi yang lebih penting adalah silahturahmi dengan masyarakat terus ditingkatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Putra Respaty di dampingi oleh Ketua Komisi 3 DPRD Kepri, Widiastadi Nugraha. Kata Widiastadi, pihaknya senantiasa mempersiapkan para kader muda yang ingin bekerja keras untuk masyarakat banyak.

Sebagai pengusaha muda, Putra Respaty telah membuktikan diri untuk turun langsung ke tengah masyarakat dengan melakukan gotong royong bersama, fogging, perbaikan fasum, pemasangan batu miring dan menyerap aspirasi warga.

“Dengan seringnya silahturahim ini dapat menjadi solusi terbaik untuk perkembangan Kota Batam di masa akan datang,” tutur pria yang akrab disapa Iik ini.

Sementara itu, Ketua Posyandu Kasih Sayang Botania Garden, Atik Listiani mengapresiasi kunjungan serta sumbangsih rombongan Ketua Komisi 3 DPRD Kepri, Widiastadi Nugraha bersama Putra Respaty.

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan sumbangannya,” ujar Atik.

Atik berharap kepada masyarakat agar dapat memeriksakan kesehatan anak balitanya secara gratis ke posyandu pada setiap bulannya.

“Saya imbau warga di RW 46 dan 29 Botania Garden untuk membawa balitanya datang ke posyandu,” tuntasnya. (icm/amr)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA