Konsumen Berkurang Membeli Pernak Pernik Imlek 2018 Dibanding Tahun Lalu

Konsumen Berkurang Membeli Pernak Pernik Imlek 2018 Dibanding Tahun Lalu

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Perayaan Imlek tinggal menghitung hari, yang mana seluruh orang Tionghoa di seluruh dunia merayakannya. Tentunya dengan berbagai macam persiapan menyambut Shio Tahun Anjing Tanah 2569, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Di beberapa toko penjual kebutuhan dalam menyambut perayaan Imlek 2018 ini. Tampak ramai aktifitas pedagang mulai dari penataan barang dagangan ke dalam bentuk parsel sampai melayani pengunjung yang datang. Jum’at, (09/02/2017)

Seperti di Toko Sempurna Jaya yang berlokasi di pusat perbelanjaan Nagoya, Lubuk Baja,Batam. Barang dagangan yang di pajang diantarnya, Buah – buahan, Kue hingga makanan dalam bentuk kotak dan minuman kaleng/botol.

Selaku pemilik Toko Sempurna Jaya, Hervy mengatakan, Toko ini sudah berdiri sejak tahun 80-an dan kita menjual mulai dari makanan, minuman dan buah-buahan, dan ada dalam bentuk Parsel. Untuk harga mulai dari Rp 150.000 /parsel.

“kalau di Tahun ini antusias pengunjung yang datang ke toko kita yang membeli makanan atupun minuman, sedikit berkurang pembeli dibandingkan tahun lalu (2017), mungkin karena banyak perusahaan yang tutup,” ujarnya.

Dari pantauan wartakepri.co.id setiap toko yang ditemui penuh dengan beragam jenis makanan dan minuman, khususnya buah jeruk tersusun rapi di depan setiap toko.(andi Pratama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA