PAKAB Membantu Korban Bencana di Anambas

Wartakepri, PAKAB Membantu Korban Bencana di Anambas
Wartakepri, PAKAB Membantu Korban Bencana di Anambas
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, ANAMBAS – Meskipun bencana alam longsor dan banjir di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur sudah tidak dirasakan lagi oleh dua warga kecamatan tersebut, namun tidak menyurutkan niat baik dari para warga masyarakat asal Anambas yang ada di Kota Batam untuk memberikan bantuannya, Senin (30/1/2018).

Ketua Persatuan Masyarakat Kepulauan Anambas Kota Batam (PAKAB), Fatahurrahman, mengatakan, adapun bantuan tersebut antara lain berupa beras 5 Kg, gula 2Kg, kopi 1 bungkus,indomie 5 bungkus, dan minyak goreng 1 liter.

“Dalam paket bantuan yang dikemas rapi jadi jumlah keseluruhan yang diberikan PAKAB Kota Batam 117 paket,” ujarnya.

Sekcam Jemaja Zulkarnain yang mewakili Camat Jemaja yang menerima bantuan bencana dari PAKAB Kota Batam secara simbolis di posko bencana Kecamatan Jemaja.

Sekcam Jemaja, Zulkarnain, mengatakan, ucapan terimakasih atas kepedulian terhadap kejadian bencana longsor banjir yang menimpa dua Kecamatan, semoga dengan bantuan ini bisa membatu meringankan beban korban banjir dan longsoryang ada di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur.

“Semoga bencana ini untuk terakhir kalinya,”harapnya.

Tampak hadir dalam Penyerahan Bantuan secara Simbolis antaranya adalah Sekcam Jemaja,Anggota Polsek Jemaja,Anggota Dishub Jemaja,Anggota Satpol PP,Tagana Kabupaten Kepulauan Anambas,Serta Kepala Seksi Trantib Kecamatan Jemaja.(Mad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG