Warta Kepri, DPC Gema Minang Batam Kota Gelar Sparing Partner Jelang Turnamen Futsal

DPC Gema Minang Batam Kota Gelar Sparing Partner Jelang Turnamen Futsal



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Dalam rangka persiapan Turnamen Futsal Gema Minang se-Kota Batam yang akan dimulai pada hari Minggu, 4 Februari 2018 mendatang, DPC Gema Minang Kecamatan Batam Kota melakukan persiapan seperti sparing partner dengan beberapa club futsal daerah setempat.

Ketua DPC Gema Minang Kecamatan Batam Kota, Junaido, mengatakan,  dalam tahap ini pihaknya mempersiapkan tim untuk menseleksi pemain yang akan tampil di pada turnamen tersebut.

“Sparing partner ini penting untuk mengatur strategi dan mempelajari kelemahan lawan dalam pertandingan,” ucapnya, Minggu (28/1/2018).

Diterangkannya, nantinya para pemain berasal dari pemuda berdarah Minang di Kota Batam. Sampai saat ini, peminatnya lumayan banyak, ada sekitar 31 pemain yang telah mendaftar.

“Maka dari itu, para pemain tersebut akan kita seleksi lagi melalui pelatihnya,” terangnya.

Sementara itu, Suryadi Koto yang ditunjuk sebagai pelatih dalam turnamen futsal ini, mengatakan, dalam satu tim nantinya akan diperkuat oleh 12 orang pemain termasuk pemain cadangan.

Disebutkannya lagi, dengan banyaknya peminat, maka seleksi itu perlu dilakukan agar saat tampil nanti dapat menyajikan permainan yang cantik.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan atlit dari pemuda Minang di bidang olahraga futsal dan memberikan motivasi menjadi juara dalam turnamen itu nantinya. Termasuk bisa menjaga sportivitas dan nama baik di bidang olahraga,” ucapnya. (amr)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 58
  • Share

WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA

Berita Terkait