Polisi Natuna Cium Tangan Seorang Ibu Pejalan Kaki Jadi Pembicaraan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Woow Viral di media sosial ketika seorang petugas Polisi mencium tangan seorang Ibu jalan raya. Sang polisi juga memberikan uang serta nasi kotak. Tampak terlihat dari foto diunggah di media, seorang ibu berhijab lagi membawa nasi kotak.

Banyak komentar sangat positif dari sosok Polisi ini namun hinga berita ini di turunkan pihak wartakepri.co.id belum berhasil mencatat nama seorang polisi yang sangat santun itu. Namun dari penelusuran ternyata ibu itu orang tua seorang tokoh politik Kepri asal Natuna. Dimana anak ibu yang jalan kaki itu pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri periode 2009-2014.

Terpisah

Sosok polisi tersebut belum diketahui, dan jadi pembicaraan ketika ada acara di Polres Natuna HUT ke-3 untuk angkatan DTN 439 Polres Natuna leting 2014, adakan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim yang berada di Natuna, Sabtu tanggal (20 /1/2018).

Kegiatan DTN 439 datangi Yayasan Pembinaan Umat anak yatim Kabupaten Natuna untuk bertemu sekaligus menyerahkan bantuan secara langsung kepada anak yatim yang terdata pada yayasan tersebut.

Prosesi perayaan ulang tahun tersebut juga melaksanakan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul jufri yang turut hadir dalam kegiatan menggantikan Kapolres.

Dalam sambutanya Zul jufri sampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Kapolres yang sedang menjalankan tugas diluar daerah.

“Kita mengharapkan DTN 439 Polres Natuna selalu kompak dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Ujar Zul jufri (20/1).

Pihak Polres Natuna juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pembinaan Umat anak yatim yang telah bersedia menerima kehadiran dari kepolisian khususnya angkatan DTN 439 Polres Natuna.

Yayasan H. Muchdar mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kepolisian khususnya leting DTN 439 Polres Natuna.

Untuk penerima bantuan yang terdata di Panti Asuhan Pembinaan Umat di Kelurahan Ranai sebanyak -+ 200 orang. Selanjutnya dilanjutkan pembagian makanan kepada tukang ojek, pejalan kaki dan tukang bangunan. (*)

Tulisan Rickyrinovsky

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA