Pengadilan Negeri Batam Coffe Morning Bersama Awak Media

Pengadilan Negeri Batam Coffe Morning Bersama Awak Media

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengadilan Negeri (PN) Batam 1A dalam rangka silaturahmi bersama para awak media, mengadakan Coffe Morning, di Gedung PN Batam, Batam Center – Batam.

Dalam agenda Coffe Morning dihadiri oleh, Ketua PAN Batam, didampingi Humas I dan III PN Batam, serta Para awak Media Cetak dan Elektronik. Jum’at, (19/01/2018)

Pada kesempatan itu kepada para awak media yang hadir, Ketua PN Batam Kelas 1A, Dr. Syahlan SH, MH menyampaikan, wartawan adalah mitra kita, tentunya harus saling berkoordinasi dan mendukung tugas masing-masing dalam menjaga citra peradilan.

“Contohnya ketika pengadilan mengadakan proses peradilan, untuk materi berita yang kurang lengkap bisa dikoordinasikan kepada Humas sehingga menjadi berita yang akurat, sehingga masyarakat mengetahui dunia peradilan kita”, jelasnya.

Dimana suatu persidangan ini adalah sakral, Karena putusan berasal dari fakta di persidangan, jika terganggu bisa menista hukum dalam menyelesaikan suatu perkara.

Lanjut Ketua PN Batam mengatakan, kita sebenarnya kekurangan Hakim di PN Batam Kelas 1A, seharusnya ada 18 Hakim tapi sekarang yang ada 15 Hakim, sementara perkara setiap tahun makin meningkat.

“Untuk itu dengan bermitra, berkoordinasi, berkomunikasi dengan baik, dan menjaga peradilan, sangat penting agar mencapai peradilan yang agung,” pungkasnya. (Andi Pratama)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA