DPKB Salurkan Bantuan Rp 5 Juta untuk Kegiatan Seni SMP 6 Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pendidikan Kota Batam memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp 5 juta untuk kegiatan seni SMP N 6 Batam.

Menurut Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam, Sudirman Dianto mengatakan bahwa bantuan itu diberikan guna mendukung kemajuan sekolah.

“Sumbangan ini merupakan sebuah motivasi untuk sekolah,” ujarnya saat menghadiri pengukuhan komite SMP N 6 Batam, Sabtu (13/1/2018) pagi.

Disampung itu, pihaknya juga berharap wali murid yang berekonomi mampu, turut serta peduli dan berkontribusi demi kemajuan kegiatan positif sekolah untuk pendidikan.

Sudirman berpesan, komite dan kepsek SMP N 6 Batam agar terus bersinergi dalam menjalankan aktivitas sekolah.

“Dewan Pendidikan Kota Batam mengapresiasi sinergitas komite dan kepala SMP N 6 Batam,” imbuhnya.

Dalam hal penyusunan rencana kerja sekolah, dia juga berharap kepsek juga melibatkan komite sekolah dalam penyusunan dan evaluasinya.

“Kami menghimbau agar sekolah lain juga bersinergi dengan komite sekolah. Komite sekolah yang sudah habis masa baktinya, diharapkan membentuk kembali kepengurusannya,” pinta dia.

Dalam acara pengukuhan komite SMP N 6 Batam ini, juga dilengkapi dengan adanya kegiatan bazar dan hiburan berupa pentas seni. (amr)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA