Bank Jatim Batam Berikan Kemudahan untuk Nasabah, Berikut Rinciannya

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setahun beroperasi di Batam, Bank Jatim telah hadir memberikan berbagai kemudahan untuk nasabah. Bank umum milik Pemprov Jawa Timur, termasuk Pemeko dan Pemkab se-Jawa Timur ini memberikan fasilitas kredit dengan bunga yang rendah, proses cepat dan mudah setelah memenuhi berkas secara lengkap.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Batam, Subeki mengatakan kemudahan lainnya berupa fasilitas kredit pemilikan/renovasi/membangun rumah, kredit modal kerja, kredit investasi, kredit tanpa agunan bagi pegawai PNS/perusahaan swasta dan lain-lain.

Kemudian, lanjut dia, ada juga skim tabungan yang mendapatkan hadiah barang di depan (barang sesuai keinginan), dana di lock selama jangka waktu tertentu, dan stelah jangka waktu lock habis tabungan tersebut juga mendapatkan bunga yang menggiurkan.

“Produk ini dinamakan siklus bunga plus,” terang Subeki.

Untuk Jatim prioritas, sambung dia, nasabah setor/nabung hanya dengan Rp 250 juta sudah bisa jadi nasabah prioritas dengan keuntungan discount dan keuntungan lain dari merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Jatim. Seluruh eksekutif lounge se-Indonesia telah bekerjasama dengan Bank Jatim.

“Bagi anda yang lelah menunggu di bandara, silahkan langsung masuk di eksekutif lounge dan tunjukkan kartu Jatim prioritas, maka pemegang kartu bebas makan minum dengan GRATIS,” jelasnya.

Menurut dia, keistimewaannya bahwa kartu ATM Bank Jatim bisa ditarik diseluruh mesin ATM logo bersama, ATM prima/debit, ATM link diseluruh Indonesia dan luar biasanya adalah GRATIS tidak dikenakan biaya penarikan tunai dan kartu ATM Bank Jatim sebagai kartu sakti (satu kartu untuk semua transaksi dan tanpa antri).

Untuk penabung juga dimanjakan dengan layanan sms banking, mobile banking, internet banking sehinga mau transaksi apa saja, dimana saja, waktu kapan saja bisa dilakukan tanpa hambatan, layanan ini dapat dilakukan sesama pemegang rekening Bank Jatim, dan kepada Bank lain di seluruh Indonesia. Jika mau transaksi apapun kepada bank manapun, bisa dilakukan dalam genggaman tanpa harus datang ke Bank.

Bank jatim juga mengembangkan sayap dengan membuka kesempatan kepada para pengusaha/nasabah perorangan/badan usaha/instansi apabila mau kerjasama sebagai agen laku pandai dengan keuntungan yang luar biasa.

“Cukup santai dirumah sambil ngawasi usaha dan anak-anak, udah bisa menghasilkan pundi-pundi keuangan,” pungkasnya.

Untuk warga Batam silahkan menikmati layanan, fasilitas dan jasa perbankan di Bank Jatim cabang Batam yang beralamat di Jl Pembangunan Ruko Citra Mas Blok A 5 Penuin Batam, Telp. (0778) 8071030.

“Kami tunggu kehadirannya. Salam TeBaS (Team Batam Sukses),” (ria)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA