Ingin Bibit Bungga dan Pohon, Beli di Lampu Merah KDA Mulai Harga Rp 3 Ribu

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ingin membuat rumah indah dan enak dipandang atau bagi anda ingin membuat taman bunga sekarang dapat membeli berbagai bunga dan pohon untuk menghias halaman rumah anda di lampu merah KDA depan SPBU KDA.

Berbagai macam jenis bunga dan jenis pohon ada di sana, dari bunga melati, angrek, kertas dan sebagainya ada disana. Selain bunga ada juga berbagai bibit pohon dijual juga dari pohon mangga, belimbing, sawo, jeruk dan masih banyak lagi ada di jual disini.

Bunga Dijual

Salah seorang pekerja penjual bungga, Oki, mengatakan, untuk harga sendiri bervariasi, dari yang murah sampai yang mahal ada disini.

“Tergantung besar dan kecilnya pohon ataupun bunga yang dijual, harga untuk bunga sendiri dari harga paling kecilnya Rp 3 ribu dan untuk harga terbesarnya sampai Rp 45 ribu. Sedangkan untuk harga pohon sendiri harga paling kecil Rp 150 ribu dan harga tertingginya sampai Rp 1,3 juta,” bebernya.

Disebutkannya juga, selain menjual bunga dan pohon disini juga menerima pembuatan taman. Bunga dan pohon juga dapat di pesan melalui telepon. Dapat menghubungi nomor 082283666555 dan untuk WA nya 081266662377.

” Kita juga bisa mengantar bunga yang dibeli ke tempat tujuannya,” tutupnya.

Sumber : Adit
Foto       : Adit

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA