66 Tim Meriahkan Turnamen Volley Ball Kite Bangkitkan Karimun Cup V

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pembukaan turnamen volley ball KBK (Kite Bangkitkan Karimun) Cup ke-5 tahun 2018, Senin (8/1/2017), di Gang Ivoria, kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, berlangsung meriah.

Kemeriahan pembukaan turnamen ditandai dengan defile 66 tim yang akan bertanding sekitar 1,5 bulan ke depan itu. Iringan barongsai membuat acara pembukaan turnamen bertambah meriah dengan dihadiri hampir seribu orang itu.

Bupati Aunir Rafiq yang membuka resmi turnamen itu sangat menyambut baik.

“Kegiatan olahraga yang digelar oleh masyarakat ini sangat baik, dan kita sangat mendukungnya,” ujar Rafiq usai membuka pertandingan tersebut.

Selain Rafiq, hadir juga Ketua PBVSI Karimun Sulfanow Putra, perwakilan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Meral Irwan Dinovri, serta lurah sekecamatan Meral.

Pelaksanaan turnamen KBK Cup ke-5 yang memperebutkan piala bergilir H Aunur Rafiq tersebut merupakan pertandingan pembuka di awal tahun ini.

Ketua Panitia pelaksana KBK Cup ke-5 Kurnia Irawan menyebutkan, ada 66 tim mengikuti turnamen ini. Masing-masing terdiri 35 tim pria dan 31 tim wanita.

“Total tim yang akan bertanding ada sebanyak 66 tim, di antaranya 35 tim pria dan 31 tim wanita,” tuturnya.

Ketua KBK, Azwar atau yang kerap disapa Nanang mengatakan, tujuan turnamen ini untuk memberikan wadah bagi para atlet volley di Karimun menunjukkan kemampuannya.

“Semoga dari turnamen ini, kita bisa mendapatkan bibit pemain volley yang berkualitas untuk mengangkat nama Karimun ke depan,” ujar Nanang.

Pertandingan ini berlangsung mulai tanggal 8 Januari sampai 15 Februari mendatang.

Selain itu, Nanang juga menitipkan pesan kepada seluruh tim yang akan bertanding agar dapat menjunjung nilai sportivitas demi peningkatan pembinaan olahraga yang lebih baik ke depan.

“Kami berharap kepada seluruh tim yang bertanding agar dapat menjunjung sportivitas, sehingga dapat menghasilkan turnamen yang berkualitas,” tutupnya. (sjs)

Sumber: Lendoot.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA