Banyak Pengedara Motor Tergelincir Akibat Jalan Berlumpur di Desa Bukit Padi Jemaja Anambas

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kepulauan Anambas terutama Dinas PU Anambas diminta cepat tanggap untuk membersihkan jalan Poros, yang rusak karena longsong. Hasil pantauan media wartakepri.co.id di lapangan tepatnya di daerah Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur.

Tampak terlihat tumpukan tanah yang berasal dari Proyek perumahan daerah terpencil yang sampai saat ini belum rampung. Malah mengakibatkan permasalahan dari hasil pematangan Lahan proyek tersebut.

Tanah dari atas turun menutupi jalan sepanjang sekitar 20 meter dengan ketebalan lebih kurang sekitar 50 cm, dan mengakibatkan pengendara susah dan gerah saat melintasi jalan tersebut.

Safei warga Desa Kuala Maras menuturkan kepada awak media bahwasanya saat melintas, Safei mengalami tergelincir pada kendaraannya dan hampir terjatuh.

” Saya selaku pengguna jalan Poros kuala maras menuju bukit padi berharap kepada pemerintah agar segera memperhatikan jalan tersebut,kalau tidak salah dinas PU ada anggarannya terkait pemeliharaan baik itu, terhadap semak, tanah longsor maupun jalan rusak dan pecah,” tutur Safei saat dijumpai di lokasi tanah longsor tersebut.

Safei tampak kesal dengan timbunan tanah yang menutupi jalan sepanjang 20 meter tersebut,dan berharap agar sesegera mungkin kembali bersih tanpa hambatan, jika hal ini dibiarkan takut menelan korban.tutup safei. (mad)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA