Laksamana Pertama Eko Suyanto

Inilah Komentar Danlantamal IV Terkait Ledakan Mistrius yang Kagetkan Warga Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Bunyi dentuman yang disertai getaran beberapa detik yang terjadi pada Selasa (26/12/2017) pagi sementara masih menjadi tanda tanya besar bagi seluruh masyarakat Batam yang merasakan getaran tersebut. Sama halnya juga menjadi pertanyaan besar bagi petinggi TNI dan Kepolisian di Kepri.

Seperti diinformasikan oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama R. Eko Suyatno, bunyi dan getaran yang dimaksud juga menjadi penelusuran bagi pihaknya beserta jajaran.

Kepada WartaKepri, Laksamana Pertama Eko menjelaskan kalau pihaknya juga mengetahui kejadian itu dari berita media di Kepri.

“Setelah saya koordinasikan dengan Lanal Batam, tentang bunyi keras seperti ledakan tersebut, maka Lanal Batam mencari tahu kejadian tersebut, dengan mencari asal usul bunyi tersebut. Dengan Koordinasi dengngan Polri di Batam, ternyata mereka juga sedang mencari tahu suara keras tersebut. Sampai saat ini belum diketahui,” terang Eko Suyatno, dalam pesaannya yang menerangkan kalau dirinya tengah berada di Kota Tanjungpinang dan tidak mendengar secara langsung atas bunyi tersebut.

“Sehingga tidak dapat saya pastikan itu bunyi keras berasa dari mana,” akhir pesan Laksamana PErtama Eko Suyanto. (*)

Tulisan: Amrullah
Editor : Dedy SWD

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA