Ternyata Kisah Hidup Deli Cinta dan Suami Dialami Para Suami Pekerja Offshore

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dedi Purbianto (28), tersangka pembunuhan Deli Cinta Sihombing (32), memasang tarif yang fantastis untuk sekali kencan dengan pasangan wanitanya.

Pernyataan itu diungkapkan Dedi kepada penyidik di Mapolresta Barelang, setelah dia berhasil ditangkap kemarin malam saat bekerja sebagai bartender pada salah satu cafe di Batam Centre.

“Pelaku memasang tarif untuk sekali kencan Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta,” ujar seorang penyidik seperti dilansir Tribun Batam, Minggu (24/12/2017).

Tersangka juga mengaku dua kali melayani korban sebelum akhirnya dibunuh lantaran korban tidak membayar jasanya dalam berhubungan badan. Hal ini diduga menjadi penyebab kematian korban.

Tersangkan pertama kali melayani korban adalah disebuah hotel di daerah Nagoya, Batam. Saat itu, pelaku mengaku tidak dibayar korban.

Kemudian yang kedua kali, pelaku kembali mengikuti keinginan korban. Pelaku pun dijemput korban dengan mobilnya pada Rabu, 20 Desember 2017.

Ketika itu, pelaku dibawa korban menuju rumahnya yang berada di kawasan Tanjunguncang.

“Katanya tidak dibayar, pelaku ini marah dan akhirnya membunuh korban dengan cara membekap,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

Sementara itu, suami Deli Cinta Sihombing, Alfius Agustinus yang baru tiba di Batam langsung ke Polsek Batuaji. Dia tampak terpukul dengan kejadian yang menimpa istrinya itu.

“Bersyukur karena yang bunuh istri saya sudah tertangkap,” ujar Alfius, Sabtu (23/12/2017) malam.

Kata Alfius, kebenaran tak pernah salah. Banyak simpatik dan duka cita yang mengalir datang kepada dirinya. Para kerabat dia pun meminta penegak hukum menghukum berat tersangka itu.

Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Fitra yang tinggal di daerah Batam Centre, pernah sedikit bercerita tentang permasalahan rumah tangga yang dialaminya akibat kerap meninggalkan istri demi pekerjaan.

“Kerja di perusahaan minyak dan bepergian keluar negeri memang besar gajinya. Awalnya istri bahagia, semua terpenuhi secara ekonomi. Tapi berbulan-bulan ditinggal, saya tak sanggup juga,” ujar Fitra pekerja offshore itu.

Sumber : Tribun Batam/Batam News

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA