Operasi Lilin 2017, Pesan Kapolda dan Gubernur ke Kapolsek Bandara Hang Nadim

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kapolda Kepri, Irjen. Pol.Didid W bersama Gubernur Nurdin Basirun meninjau kesiapan keamanan Operasi Lilin 2017 di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (22/12/2017) siang. 

Rombongan meninjau sejumlah fasilitas di Bandara Hang Nadim dalam rangka persiapan arus mudik Natal dan Tahun 2018, Jumat (22/12/2017).

Seperti pengecekan kesiapan dilakukan satu persatu dan salah satunya yaitu Pos pelayanan Polsek Bandara Hang Nadim, terminal kedatangan penumpang, terminal keberangkatan penumpang serta kelengkapan fasilitas di bandara Batam.

Kapolda berpesan pada Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Bety Novia agar tetap meningkatkan kewaspadaan, antisipasi akan acaman teror bom dan kejahatan serta kuasai kerawanan wilayah. Disamping itu, layani masyarakat dengan Senyum Sapa dan Salam.

Sementara Gubernur Kepri, Nurdin Basirun sagat bangga dan memuji akan kinerja Polri. Atas kunjungan Kedua Petinggi Kepri tersebut bahwa kesiapan Personil maupun saran prasarana di Bandara Hamg Nadim Batam sudah baik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bandara Iptu Betty Novia mendapat ucapan selamat Hari Ibu dari Kapolda dan Gubernrur Kepri. Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolresta Barelang, Kombes.Pol.Hengky serta PJU Polda lainnya. (*)‎

Sumber : Nikson

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA