Aunur Rafiq Ucapkan Terimakasih ke Ibu-ibu Ikut Bantu Membangun Karimun

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN -Peringatan Hari Ibu ke-89, Pemkab Karimun menggelar upacara bendera di halaman kantor Bupati Karimun, Jumat (22/12/2017).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bertindak sebagai inspektur upara, dengan Komandan upacara Polwan Polres Karimun Bripda Sabrina, dan komandan regu dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) Wanita Pemkab Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat hari Ibu ke-89 tahun 2017. Teruslah berperan dalam rumah tangga, dan berperan dalam membantu bapak-bapak dalam pembangunan pemerintahan, untuk kemajuan kita bersama.

“Selamat hari Ibu ke 89 tahun 2017. Terimakasih untuk Ibu-ibu yang telah membantu pembangunan Pemerintah Kabupaten Karimun,” kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Rafiq menyebut, perempuan setara dengan laki-laki dalam pemerintah dalam membangun bangsa menjadi lebih baik, dengan program-program yang dilaksanakan.

“Peran Ibu-ibu sangat besar dalam pembangunan, tidak hanya di rumah, dalam pekerjaan dan program-program yang dilaksanakan juga sangat punya peranan,” ucap Rafiq.

Usai upacara, Bupati Karimun menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba masak yang telah digelar beberapa waktu lalu dalam rangka peringatan hari ibu. (*)

Tulisan: ian/lendoot

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA