Simak 8 Tanda Kalau di Dekatmu Ada Hantu Malam Ini

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, – Hantu ada di sekitarmu. Terkadang ia memberitahu keberadaannya dengan bayangan kilat atau suara bising yang tak bisa dijelaskan.

Konon, hantu akan selalu mendatangi setiap manusia. Meski diyakini jika maksud kedatangan hantu ini adalah untuk menghibur, tetap saja pada faktanya itu tetap menakutkan.

Ada beberapa tanda khusus yang bisa memberitahumu jika di sekitarmu ada hantu. Tanda pertama yang paling umum adalah rasa tidak nyaman. Saat kamu merasa ada yang memperhatikanmu dari salah satu sudut. Dan pada saat inilah, kamu mungkin mulai merasa gugup.

Nah, demi menyongsong malam Jumat yang indah ini, berikut beberapa tanda jika di dekatmu ada hantu.

1. Ada Suara yang Memanggilmu

Salah satu tanda jika di dekatmu ada hantu adalah ketika kamu mendengar suara aneh yang mencoba memanggil namamu. Padahal, di ruangan itu hanya ada kamu. Ini jadi salah satu cara bagi mereka untuk mencoba menjalin komunikasi denganmu.

2. Anjing yang Terus Menggonggong

Anjing menggonggong bisa jadi pertanda bahwa ada sesosok yang tidak diinginkan hadir di wilayah mereka. Dan mereka biasanya akan melolong saat melihat sosok yang tak wajar terlihat. Jadi, coba perhatikan malam ini, apakah anjing di dekatmu menggonggong terus menerus?

3. Kucing akan Berkelakuan Aneh

Kucing peliharaanmu bakal mencakar-cakar tak karuan, membungkuk, mendesis tak karuan, dan menggeram rendah di tenggorokannya. Sebenarnya kucing dan anjing punya penyampaian yang tak jauh berbeda. Hanya saja kucing nampaknya lebih bergairah dibandingkan anjing.

4. Aroma yang Tak Biasa

Jika kamu mencium aroma yang tak biasa – bisa jadi wewangian yang tak kamu miliki dan cenderung busuk – maka kamu harus berhati-hati. Apalagi jika wewangian itu tiba-tiba saja menghilang. Ini adalah tanda keras jika kamu tengah berhadapan dengan hantu.

5. Lampu Berkedip

Jika lampu itu baru kamu beli, lalu aneh bukan jika lampu itu tiba-tiba mati lalu menyala lagi? Ini adalah kekuatan dari sesuatu yang tidak wajar. Begitu kamu melihat kejadian itu, segeralah membaca doa.

6. Angin yang Mendadak Datang

Kamu merasa tiba-tiba membeku di satu tempat untuk beberapa saat? Atau merasa seperti ada angin yang melintas di sampingmu? Maka berhati-hatilah, bisa jadi hantu sedang melintas di dekatmu. Sekadar informasi, banyak juga dari para expert yang merasakan angin seperti ini dibarengi dengan bau yang sedikit busuk.

7. Desah Napas di Bahu

Jika kamu merasa seolah ada yang mengembuskan napasnya di bahumu, maka bisa jadi itu adalah hantu. Namun tanda ini jarang terjadi. Alasannya adalah karena hantu jelas bukan makhluk hidup dan mereka tak bernapas.

8. Suara Langkah Kaki

Suara langkah kaki adalah tanda lain yang kudu kamu perhatikan. Bahkan jika kamu mendengarkan musik dari sumber yang tidak diketahui, itu juga bisa jadi pertanda. Tapi sekali lagi, ini juga bukan tanda yang biasa terjadi. (*)

Artikel ini telah terbit di Ayobandung.com dengan judul : Delapan Tanda Kalau di Dekatmu Ada Hantu!

Foto : Ilustrasi

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA