Syaharani Meriahkan Konser Tembang Tempo Doeloe PAPPRI Kepri

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) Provinsi Kepulauan Riau, mengadakan konser bertajuk Tembang Tempo Doeloe dan Road to Border Stage Jazz Festival 2018.

Acara yang di selenggarakan pada hari Jum’at, (15/12) di Hotel Horison Batam ini dihadiri oleh Kepala Dinas Parawisata Kepulauan Riau dan Kota Batam, Danrem 033/Wira Pratama, Dandim 0316 Batam, Kepala Imigrasi Batam, Muspida dan Tokoh Masyarakat Batam serta tamu undangan dari negara Malaysia.

Pada pembukaan acara dalam sambutannya, Ketua DPD PAPPRI Kepri, Berto Izaak Doko menyampaikan, Tembang Tempo Doeloe yang mana mengenang kembali memory kenangan indah, dan selain itu menjalin silaturahmi merajut segala sesuatu yang tercerai berai, dan semua bersatu dalam bermusik

“Selain itu kita juga sedang mempersiapkan Boarder Stage Jazz Festival 2018, yang akan diadakan pada bulan Mei 2018 mendatang di Kota Batam, dengan berkolaborasi bersama Ampang Jazz musisi dari negera Malaysia dan mendatangkan group band jazz dari 21 negara,” terang Berto

Dari pantauan wartakepri.co.id, di lokasi acara berlangsung meriah dengan penampilan dari beberapa group band Jazz lokal, serta sebuah lantunan lagu Jazz yang dibawakan oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos dengan judul lagu “Arti Kehidupan”.

Selanjutnya penampilan dari Syaharani, musisi Jazz yang telah berkiprah dari tahun 90an dengan membawakan enam (6) buah lagu yang membuat tamu undangan terpukau, dan juga mengajak tamu undangan untuk bernyanyi bersamanya.

DPD PAPPRI Kepulauan Riau dalam meningkatkan jasa hiburan khususnya di Kota Batam, dapat menjadi daya tarik wisatawan mancanegara dan domestik.

Dan pada kesempatan itu, di tempat yang sama selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Kota Batam, Pebrialin mengatakan, ada beberapa agenda event yang kita buat dan sudah kita sampaikan ke Kementrian Parawisata dan Provinsi serta kebeberapa travel agen.

“Untuk agenda event PAPPRI ada beberapa yang sudah kita terima dan masuk dalam kalender event 2018, jika di total keseluruhan ada sekitar 80an event yang akan diselenggarakan pada tahun depan,” ungkap Pebrialin. (andi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA