Perawan 17 Tahun Dinikahi Kakek Ini dengan Modal Rp 300 Ribu

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, KENDARI – Berawal dari benih cinta yang tumbuh di kebun, kakek Badu berusia 56 tahun berhasil menikahi seorang perawan bernama Ika Nurjanah dengan mahar Rp 300 ribu.

Pernikahan pasangan unik ini berlangsung sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara, Senin 20 November 2017.

Keduanya berprofesi sebagai petani, dan hidup berterangga di Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Karena setiap harinya sering bertemu di kebun mereka yang memang jaraknya berdekatan, kakek Badu mengaku jatuh cinta kepada perawan berumur 17 tahun itu.

Kemudian, dengan penuh keyakinan, kakek Badu akhirnya memberanikan diri menemui keluarga gadis tersebut dan menyatakan ingin menikahinya.

Kepala KUA Kabupaten Kolaka, Abdul Aziz Baking mengatakan bahwa pernikahan tersebut sudah mendapat persetujuan dari keluarga kedua belah pihak.

“Keluarga mereka menyetujuinya. Kita nikahkan karena memang dokumen mereka lengkap. Untuk maharnya, tidak banyak,” terang dia, Rabu (22/11/2017). (*)

Sumber berita dan foto : Liputan6.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA