Deputi V BP Batam Tinjau Mall Pelayanan Public di SPC, Nanti 340 Izin Jadi Satu Tempat

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Untuk mempermudah masyarakat maupun investor dalam mengurus perizinan di Badan Pengusahaan (BP) Batam, akan segera diresmikan layanan satu pintu di Gedung Sumatera Promotion atau akan diberi nama Mall Pelayanan Pablic (MPP) di LantaiĀ  satu, Batam Centre Batam.

Bambang selaku Deputi V bagian Pelayanan UmumĀ  dan Informasi Pelayanan Publik BP Batam menjelaskan Mal MPP proses renovasi terus dilakukan, dan ditargetkan selesai pada Desember 2017 mendatang.

” Saat ini Kita melihat kesiapan sarana Mall Pelayanan Publik sudah mencapai 75 persen dan diperkirakan selesai pada Desember” jelas Bambang, Rabu (22/11/2017)

Sarana Pelayanan Publik (MPP) satu pintu ini selain untuk layanan pengurusan izin juga sebagai layanan Pengaduan bagi Masyarakat Kepri, yang memiliki hambatan dalam proses pengurusan ijin, tegas Bambang.

” Nantinya 340 perizinan, mulai dari Perbankan, Pajak, Perindustrian, Ketenaga Kerjaan maupun perijinan instansi lainnya, dapat dipermudah dengan pengurusan secara online, dan diharapkan dapat menghindari KKN, tutup Diputi V tersebut.(*)

Tulisan: Ria

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA