Pengacara Elsa Syarief Jadi Dewan Penasehat Hukum Gema Minang Kota Batam

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang Pengacara perempuan terkenal di Indonesia, Elza Syarief, SH, memberikan bantuan hukum kepada seluruh jajaran Dewan Pengurus Pusat Generasi Muda Minang (DPP Gema Minang) Kota Batam

Pemberian bantuan hukum tersebut dilakukan Pengacara berdarah Minang ini melalui acara pelantikan dan penetapan pengurus Gema Minang Batam periode 2017 – 2022 yang digelar dilapangan Engku Putri, Batam Centre, Minggu (12/11/2017) malam.

Pengamatan dilokasi, Elza secara simbolis bersama dengan Ketua IKSB dan Ketua Gema Minang Batam yang disaksikan oleh Sekdaprov Sumbar, sepakat menjadi kuasa hukum organisasi urang awak domisili Batam itu.

Kemudian, perempuan kelahiran Jakarta 60 tahun silam itu berfoto bersama seluruh pengurus baru Gema Minang Batam yang telah dilantik oleh Ketua IKSB Batam.

Untuk diketahui, Elza Syarief ini adalah seorang Pengacara perempuan yang lebih banyak dikenal sebagai kuasa hukum selebritis di Indonesia. Anak sulung dari pasangan Drs. Syarief dan Hj. Betty ini, juga pernah jadi kuasa hukum kalangan politikus, dan pengusaha.

Hingga berita ini ditayangkan, kemeriahan acara dalam pelantikan DPP Gema Minang masih berlagsung dengan berbagai pertunjukkan asal Sumatera Barat. (san)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA