Prabowo Janji Hadiri Pelantikan Anies Sandi di Istana Negara

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto malam ini. Mereka mendapat konfirmasi bahwa Prabowo akan hadir ke pelantikan di Istana Negara besok.

“Alhamdulillah tadi dapet konfirmasi Pak Prabowo akan hadir pakai jas dan pakai kopiah di Istana. Kalau misalnya beliau tidak padat kita juga minta beliau hadir sebentar di Balai Kota,” ujar Sandiaga usai menghadiri acara syukuran di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Dalam acara tersebut, Sandiaga mengatakan Prabowo memberi arahan kepada dirinya dan Anies yang akan bertugas memimpin Jakarta 5 tahun ke depan.

“Kita harus betul-betul merangkum kebijakan yang sudah dipercayai oleh warga. InsyaAllah warga sangat nyaman dengan gaya kepemimpinan kami. Kami juga berharap bisa menghadirkan Jakarta yang lebih baik. Program-program yang baik diteruskan, yang masyarakat ingin ada percepatan kita perbaiki,” ujar Sandiaga.

Anies dan Sandiaga akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (16/10/2017) pukul 16.00 WIB. Sebelum dilantik, akan ada prosesi kirab di Istana. Selanjutnya, Anies-Sandi akan ke Balai Kota untuk acara serah terima jabatan. (*)

Sumber: Detik.com

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 45

DEWAN PERS WARTAKEPRI

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA