Inilah Tiga Tempat Wisata Malam yang Asyik untuk HangOut di Kota Bekasi

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BEKASI – Beberapa hari lalu WartaKepri sempat berkunjung ke Kota Bekasi. Kota yang kini menjadi tempat tinggal jutaan warga yang bekerja siang hari di Ibukota Jakarta, dan pada sore menjelang malam kembali ke Bekasi.

Pemandangan macet dua hingga tiga jam seakan hal yang halal. Semua kendaraan berlomba lomba keluar dari tol untuk mendapatkan rasa macet tersebut.

Namun, kondisi lelah itu terobati ketika sampai di rumah, istirahat sejenak lalu mandi. Lalu, mulailah aktifitas baru, dimana bagi yang ingin istrihat dengan keluarga cukup di rumah saja, tapi kalau ingin mencari tempat santai malam hari, ternyata Bekasi memiliki destinasi yang cukup dihandalkan.

Dalam berbagai tulisan di internet, seperti jalantikus.com, saat ini di Bekasi bahkan banyak ditemukan tempat wisata malam, untuk hangout sambil berwisata kuliner. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat seru buat nongkrong bersama teman, atau orang terdekat di Bekasi.

Ada 3 Tempat Wisata Malam yang Asyik di Bekasi itu adalah;

1. Alun-alun Bekasi

Alun-alun Bekasi

Anda bisa dikatakan wajib datang ke Alun-alun Bekasi di Margajaya, yang tidak pernah sepi pengunjung warga sekitar baik tua dan muda. Lokasi ini sudah dibangun oleh pemerintah setempat menjadi lebih luas dan lebih baik. Oleh karenanya, lokasi ini dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong, sambil berwisata kuliner khas Betawi dan masakan Sunda.

Di malam hari, alun-alun yang terletak di pusat kota Bekasi ini dipenuhi oleh warga Bekasi dan sekitarnya. Jadi Kamu bisa hangout di sini menikmati riuhnya suasana, sambil mencicipi kuliner lokal. Rasa kuliner yang disajikan, juga tidak kalah nikmat meski dijual di kedai kaki lima kawasan ini. Selain kuliner, di sini juga banyak terdapat wahana permainan untuk anak-anak.

2. Summarecon Mall

Mal baru yang besar dan modern ini, saat ini menjadi kebanggaan Kota Bekasi dan menjadi pusat lifestyle dan entertaiment. Banyak anak muda nongkrong di sini, sambil nonton di bioskop XXI, berbelanja, dan kulineran. Di sini juga sering diadakan pertunjukan live music, terutama di malam minggu. Untuk kuliner, Anda bisa menikmati sajian kuliner mulai dari yang tradisional, sajian Asia, hingga menu barat.

Pilihan hangout lain di kawasan Summarecon Mal, adalah di restoran Bandar Jakarta Bekasi. Restoran yang luas ini mengusung nuansa laut, dengan interior seafood garden yang menarik. Hidangan yang disajikan adalah ragam menu seafood segar yang langsung bisa Kamu pilih dari akuarium. Ada ikan bawal, kerapu, ikan kakap putih, baronang, kepiting super king jantan, udang gala, udang vannamei, kerang dara, kerang madu, dan lain-lain.

3. Danau Marakash

Danau Marakash

Bekasi ternyata memiliki Danau Marakash yang cantik, berlokasi di dalam kompleks Perumahan Pesona Ungu di Bekasi. Di sini Kamu bisa menikmati kesejukan danau, sekaligus mencicipi aneka kuliner dan berbagai permainan anak. Danau Marakash seluas 2 hektar ini dibangun untuk penampungan air dan tempat rekreasi bagi warga perumahan sekitar.

Namun dalam perkembangan selanjutnya, banyak dikunjungi warga Bekasi untuk hangout di danau cantik ini. Selain itu pengunjung juga bisa memancing ikan sepat, mujair, dan sapu-sapu. Banyak pengunjung datang agar menikmati momen indah, yaitu menjelang sunset tiba di Danau Marakash ini.

Nah, itulah 3 tempat hangout di Kota Bekasi yang seru, saat Kamu berkunjung ke kota ini. Untuk akomodasi, segera booking hotel murah di Bekasi melalui jaringan hotel Airy Rooms.

Hotel-hotel Airy Rooms memiliki 7 fasilitas lengkap mulai dari, kamar ber-AC dengan tempat tidur bersih, TV layar datar, Wifi, air minum gratis, hingga shower air hangat lengkap dengan peralatan mandinya.

Jangan khawatir, harga yang ditawarkan oleh hotel-hotel dalam jaringan Airy Rooms di seluruh Indonesia ini sangat terjangkau. Cara memesannya pun praktis bisa dilakukan melalui website, aplikasi Android, dan iOS.(*)

Sumber: net/jalantikus/ded
Editor: Dedy Swd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG