Forum Diskusi Publik “Bijak Bermedia Sosial” dan Perangi Berita Hoax

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kementerian Komunikasi dan Informasi menggelar kegiatan Forum Diskusi Publik dengan tema “Bijak Bermedia Sosial”. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 08:00 WIB di Aula I Hotel Batam, Rabu (27/9/2017).

Hadir Dirjen Kemenkominfo RI, Rosita Niken Widiastuti. Sebagai narasumber juga hadir Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri, Dr Fauzi S.Ag.M.Ag, dan pendiri Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo), Setiaji Nugroho.

Pada kesempatan itu, Rosita Niken Widiastuti dalam sambutannya mengatakan bahwa perkembangan teknologi telah menyebabkan terjadinya perubahan di dalam budaya masyarakat sehari-hari.

“ Seiring perkembangan teknolgi tanpa kita sadari terjadi perubahan yang sangat signifikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kominfo Batam, Salim menyambut baik digelarnya kegiatan diskusi publik yang di laksanakan oleh Kementerian Kominfo di Batam ini, dan pihaknya sangat mendukung.

“ Dinas Kominfo Batam saat ini sedang dalam pembenahan. Ini sangat baik dan merupakan terobosan yang harus didukung,” kata Salim.

Salim juga mengapresiasi penggerak media sosial yang turut hadir dalam diskusi tersebut. Sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat. (tfk/drm)

Sumber: SitusKepri (Kepri Media Group)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA