Wartawan Inhu, Jabonar Sinaga Meninggal Dunia Ayah dari Momo Geisha

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

Wartakepri.cp.id, Jakarta – Kabar meninggalnya Jabonar Sinaga ayah dari vokalis Band dari Geisha Narova Morina Sinaga alias Momo Geishadi di kediamannya pada Senin, (20/9/2017) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Sosok Jabonar Sinaga semasa hidupnya dikenal sebagai seorang jurnalis profesional dari salah satu media di Riau. Selain aktif sebagai wartawan, Jabonar juga dikenal sebagai orang yang aktif berorganisasi.

Bahkan Jabonar termasuk salah satu perintis kepengurusan PWI Kabupaten Inhu. Saat itu, Kepengurusan PWI masih digabung dengan kabupaten Inhil dan wartawan pertama di Inhu. Oleh karena itu, insan pers di Inhu berduka atas kehilangan sosok seorang Jabonar.

Jabonar diduga meninggal karena mengalami sakit jantung. Hal ini berdasarkan ciri-ciri fisik yang ditemukan pada tubuh jenazah, di antaranya bercak merah dan membiru dibagian dada dan tangan. Selain itu ditemukan juga pada bagian jari agak menghitam.

Sementara itu, menurut seorang saksi Adi Sinaga sebelum ditemukan meninggal, almarhum sempat dipanggil dari luar rumah namun tidak menyahut. Untuk dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung.

Atas kepergian ayahnya, Geisha merasa terpukul. Jaket yang baru dibelinya dari Jepang belum sempat dipakai ayahnya.

 

( Nikson Simanjuntak )

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel


PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA