Postingan Pertama Laudya Bella Usai “Belah Durian” Abang Engku Emran

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, MALAYSIA – Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting duda asal Malaysia, Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Bella menerima mahar dari Engku Emran sejumlah 300 ringgit.Jika dirupiahkan, jumlah mahar mantan kekasih Chicco Jerikho ini senilai sekitar Rp 900 ribu.

Satu hari setelah pernikahan atau tepatnya seusai malam pertama mereka sebagai suami istri, Laudya mengunggah beberapa foto disertai tulisan. Satu di antaranya dalam tulisan tersebut ia mengungkapkan alasan mengapa memilih Engku Emran.

” Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE,” tulisnya di akun Instagram @laudyacynthiabella, Sabtu (9/9/2017).

Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE (*)

Sumber: Instagram

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA