Lantamal IV Idul Adha Bersama Warga di Lapangan Dewa Ruci Tanjungpinang

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Pangkalan Utama TNI AL IV (Lantamal IV) menggelar Shalat Idul Adha 1438/H bersama masyarakat Kota Tanjungpinang di Lapangan Dewa Ruci Skip Kecamatan Tanjungpinang Barat Jumat 1/9/2017.

Sejak pagi hari terlihat masyarakat berbondong bondong berdatangan dari berbagai penjuru Tanjungpinang untuk melaksanakan Shalat Idul Adha bersama di komplek perumahan Lantamal IV.

Lantamal IV Idul Adha Bersama Warga di Lapangan Dewa Ruci Tanjungpinang

Pada pelaksanaan Sholat Idul Adha tersebut bertindak sebagai Imam Shalat Idul Adha Ustadz H. Muhhamad Zaeni,S.Kom.I dan sebagai Khotib H.Mansyur,S.Q.pelaksanaan sholat dan khutbah berjalan khidmad.

Adapun tema Shalat Idul Adha kali ini “Melalui Hikmah Idul Adha 1438/H 2017 M kita Tingkatkan Kesalehan Spiritual, Intelektual dan Emosional Prajurit TNI Guna Meningkatkan Jiwa Rela Berkorban Dalam Pelaksanaan Tugas dan Terwujudnya Kesalehan Sosial dalam Membina Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat”.

Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. di dampingi para Asisten dan Kadis Lantamal IV menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada panitia qurban, yang di terima oleh Mayor Laut (KH) Harazi Perwira Bintal Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG