bright PLN Batam Salurkan 4 Sapi dan 25 Kambing Kurban ke 4 Area Pelayanan

Sumbang Hewan Kurban untuk Kecamatan yang ada PT PLN Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 4 ekor sapi dan 25 kambing akan disalurkan b’right PLN Batam kepada masyarakat yang berada di Belakangpadang, Batuaji, Batam Centre, Bengkong dan Sekupang.

Dan, untuk penyaluran hewan kurban yang merupakan niat dari karyawan dan direksi bright PLN Batam ini, diberikan berdasarkan masukan dari masyarakat di Kota Batam

Penyerahan hewan kurban secara dilakukan oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bright PLN Batam, Salusra Wijaya dan langsung diterima masing masing perwakilan warga atau pengurus masjid di lokasi perawatan hewan di Sei Temiang Sekupang Batam, Rabu (30/7/2017) siang.

” Kami menyalurkan hewan kurban ini sesuai dengan empat wilayah pelayanan PLN Batam, diantaranya peruntukan di Nagoya, Tiban, Batam Centre dan Batuaji. Selain itu, kita akan sisir juga daerah daerah mana saja yang kita anggap bisa kita salurkan,” ujar Salusra Wijaya.

Sedangkan niat dari berkurban ini sama-sama mendapat berkah baik dari pihak PLN dan masyarakat yang menerima. ” Semoga berkah dan kelancaran dalam bekerja bagi kami dari PLN dan bagi masyarakat yang menerima,” papar Salusra Wijaya lagi.

Ditambahkannya, kurban tahun ini jumlah lebih banyak dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

Sementara itu, perwakilan dari Lurah di Belakang Padang mengucapkan terimakasih atas penyaluran seekor sapi untuk warga di Belakangpadang.

” Terimakasih kepada PLN yang menyalurkan kurbannya ke tempat warga kami. Semoga lancar membawa sapinya ke atas perahu nantinya,” ujar perwakilan dari Belakangpadang.

Sementara itu, Novi RW diperumahan sekitar Cikitsu juga menyambut baik atas penyaluran hewan kurban kambing untuk warga yang berdomisili dekat masjid perumahan.

” Terimakasih tentunya kepada PLN yang mau menyalurkan hewan kurbannya ke warga kami,” papar Novi lagi.(*)





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA