Jokowi Kecewa Masih Ada Pejabat Tesandung Kasus Korupsi

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengungkapkan kekecewaannya atas masih ditemukannya tindakan korupsi di tanah air.

Kekecewaan tersebut disampaikan Kepala Negara saat menjawab pertanyaan para jurnalis terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pejabat eselon 1 di Kementerian Perhubungan.

“Sangat mengecewakan. Dan perlu saya ingatkan kepada seluruh pejabat agar tidak melakukan itu lagi. Dan berkali-kali saya sampaikan, perbaiki sistem, perbaiki sistem,” ucap Presiden usai menyaksikan Pameran Foto Pembangunan Infrastruktur di Lapangan Silang Monumen Nasional Jakarta, Minggu sore, 27 Agustus 2017.

Presiden pun mengingatkan pentingnya integritas yang harus dimiliki setiap pejabat negara agar terhindar dari korupsi. Apalagi saat ini sudah banyak pejabat negara yang tersangkut kasus korupsi sehingga merugikan negara.

“Yang sudah ditangkap baik OTT atau saber pungli kan sudah bukan puluhan, sudah ratusan, atau mungkin bahkan ribuan. Tapi menyangkut orang kan, sangat mengecewakan,” kata Presiden.

Sebagaimana diketahui, KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah seorang pejabat negara terkait perizinan dan pengadaan proyek-proyek di lingkungan Kementerian Perhubungan. (*)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA