Ramon Damora: Maju Pilwako Tanjungpinang Berkat Dukungan Rekan Media di Kepri‎


Ikuti Berita Terbaru Kami

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Ramon Damora dengan kesadaran diri sendiri, tanpa paksaan dari pihak mana pun mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota (Cawako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

Ramon Damora yang merupakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri mengatakan, kesadaran diri untuk maju di Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang, dikarenakan selama 18 tahun sebagai jurnalis telah melihat langsung bagai mana sebenarnya yang dialami, yang dirasakan di tengah hiruk pikuk kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  PWI Kepri Apresiasi Kapolresta Menghadirkan Media Centre di Mapolresta Barelang

 

” Pada kesempatan ini ingin berdasarkan hak Politik, saya ingin gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kita sebagai wartawan jangan hanya menonton saja, kenapa kita tidak langsung masuk didalam Birokrasi itu sendiri,” ucap Ramon usai mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Hanura Tanjungpinang, Kilometer 5 Atas Tanjungpinang, Kamis (20/7/2017).

Ramon menuturkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Hanura, yang sudah membuka laluan, membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak berpolitiknya, untuk menyemarakkan dinamika pesta demokrasi Pilwako Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Dialog Interaktif Kadin Batam Jadi Ajang Curhat Pengusaha dan Masyarakat

” Saya selalu percaya dengan pemikiran besar, suara rakyat adalah suara Allah SWT, pada hari ini Partai Hanura telah menunjukkan kepada kita bahwa di dalam demokrasi itu bahwa rakyat adalah segala-galanya,” ucap Ramon.

Ia menambahkan, dua hari yang lalu, ketika saya menyatakan maju untuk mendaftar, alhamdulillah dukungan dari kawan – kawan media seluruh Kepri, ternyata menggugah semangat lagi ini sebuah warna sebuah dinamika dan katanya ini merupakan sebuah keunikan bahkan kawan-kawan wartawan senior menitipkan harapan, menitipkan Doa.

” Besar harapan saya atas Doa kawan-kawan semua. Saya mohon doa restu sedalam-dalamnya kepada teman-teman jurnalis, semoga ini menjadi awal perjuangan kita semua,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Inilah Janji Maya Kalau Nanti Terpilih Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang

Tulisan : Yansyah.

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS