Penghuni Rumah Panti Asahi Tanjunguma Kaget Dapat THR dari PLN Batam





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Manajemen Bright PLN Batam mmengakhiri kegiatan silahturahmi dan berbagi berkah di Bulan Ramadhan dengan mengunjungi Rumah Singga Panti Ashi di Tanjunguma, Senin (19/6/2017).

“Kami ingin bersilaturrahmi dan berbagi berkah dengan anak-anak jalanan yang ada di Tanjunguma. Kami bagikan ini sejatinya adalah hak mereka yang dititipkan Allah melalui PLN Batam,” ujar Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam, Samsul Bahri.

Panti As Sahii adalah sebuah panti yang dihuni anak anak jalanan dan sekarang mereka hidup normal dan mulai bersekolah. Dulu mereka ada korban kenakalan anak anak jalanan, seperti ngelem dan lainnya.

” Sekarang ada yang sudah kuliah, dan juga dilatih menjadi pemain bola,” ujar pengelola panti.‎

Dijelaskan pengelola, pihak sempat kaget juga kalau mereka akan diperhatikan pihak PLN. ” Terimakasih kepada PLN yang melihat tempat kami, semoga tahun depan ada lagi,” ujar sang pengelola.‎

Di rumah ini, PLN menyalurkan paket sembako dan THR kepada anak anak serta kaum dhuafa yang ada di Tanjunguma.
‎‎
Sebelumnya, Bright PLN Batam juga telah berbagi berkah kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa’ di Panti Asuhan Aini di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Jumat, 16 Juni 2017 dan Panti Asuhan Al Muthaalim Tanjungsengkuang Batam, Sabtu, 17 Juni 2017. (*)

Editor : Dedy Swd



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS