Lebaran, Bright PLN Batam Siaga Pelayanan dan Jaringan Listrik


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Buka Puasa Bersama Direksi Bright PLN Batam bersama Pemimpin Redaksi dan Media Partner bright PLN Batam, Rabu (21/6/2017) di Hotel Vista Batam. Sekitar 70 rekan media cetak, elektronik dan media siber online menikmati acara berbuka yang diisi dengan kuis berhadiah.

” Selamat datang dan terimakasih kehadirannya rekan rekan Media di Kota Batam dalam acara berbuka bersama PLN Batam. Mari kita jalin silahturahmi dan kerjasama dalam acara berbuka bersama ini,” harapan, Dadan Koerniadipoera  Direktur PLN Batam.

Baca Juga :  Buka Bersama Suzuki Arista Tanjungpinang dan Panti Asuhan

Ditambahkan Dadan Kurniadi, kegiatan ini juga ajang sosialisasi kesiapan PLN Batam untuk menyambut Lebaran Idul Fitri tahun 2017. Kesiapan pembangkit PLN yang saat ini memiliki kapasitas daya mencapai 560 MegaWatt, dan dimana pemakaian puncak hanya 380 Mega Watt.

” Target listrik saat sholat Idul Fitri akan selama perayaan Lebaran akan menyala. Kecuali ada emergenci seperti cuaca buruk yang bisa akibatkan pemadaman,” kata Dadan lagi.

Acara berbuka juga menjadi harapan pihak PLN Batam untuk rekan rekan media menghadirkan berita berita yang berimbang dan menyejukan investasi di Kota Batam. Memerangi informasi hoax yang dapat mempengaruhi iklim investasi harus ditiadakan.

Baca Juga :  Buka Bersama Media dan ATB, Pergub Pajak Air di Batam Jadi Cerita Bola Panas

” Berita yang tidak kondusif membuat investasi berkurang. Dampaknya, roda ekonomi di Batam juga tidak berjalan, dan bagi kami dari PLN sebuah kerugian juga karena banyak kawasan industri yang tidak beroperasi, juga berdampak berkurangkan pelanggan dan penggunaan daya yang dimiliki PLN yang sangat berlebih saat ini,” ujar Dadan mengakhiri.

Sementara itu, Saibansah Dardani Sektretaris PWI Kepri menjelaskan kegiatan ini wujud kerjasama dan saling menghargai antara Wartawan dan Media yang ada di Batam. Dan, menanggapi masalah hoax diperlukan seorang wartawan yang berkompetensi.

Baca Juga :  Senin, Silahturahmi dan Berbagi Berkah PLN Batam ke Wilayah Tanjunguma

” Kami mengajak pihak PLN Batam untuk mendukung kawan kawan wartawan di peliputan di PLN Batam mengukuti Uji Kompetensi Wartawan. Dan, kami dari PWI siap menyelenggarakannya sepanjang dukungan penuh dari PLN di tahun ini,” harapan Saiban.(*)

Editor : Dedy Suwadha

 

 

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS