Heboh Oknum PNS Pemko Batam Lakukan Percobaan Pembunuhan, Pak RT Membantah

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Informasi adanya dugaan percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh pejabat di Pemko Batam, ternyata masih simpang siur. Diberitakan, kalau oknum PNS Rudi mencoba melakukan pembunuhan terhadap wanita yang masih berstatus istri.

Diberitakan kalau Rudi yang tinggal perumahan Bukit Palem Permai, melakukan hal itu pada Minggu (16/4/2017). Dan, setelah WartaKepri menelusuri informasi ini didapat kesimpulan kalau kejadian tersebut tidak ada, seperti penyataan Ketua RT setempat yang tinggal tidak jauh dari rumah Rudi.

Ketua RT 3 Perumahan Bukit Palem Permai, Bambang, mengatakan, tidak ada laporan terkait pencobaan pembunah tersebut sampai di telingganya. Tapi, terkait perceraian rumah tangga itu urusan rumah tangga mereka.

Menurutnya lagi, kalau pak Rudi sendiri wajahnya terlihat orang baik, bila ada yang negur disapanya balik. Kalau keluarganya memang kurang bergaul ke masyarakat karena kedua-duanya kerja.

” Paginya mereka kerja, pulang sore di rumah saja, setahu saya,” ucapnya.

Dibeberkannya, kalau masalah keluarga seharusnya di selesaikan baik-baik, Kalau pihak RT 3 sendiri tidak ingin mencampurin urusan didalam keluarga.

” Kan ada ketentuannya, masak rumah tangga orang mau ikut campur,” tuturnya.

Diungkapkannya, setahu RT 3 sendiri keduanya adalah Pegawai Negri Sipil (PNS), kalau ada pencobaan pembunuhan tentu istrinya melapor ke pihak RT ataupun ke kepolisian terdekat.

” Ini tidak ada laporannya sama sekali,” bebernya.

Diucapkannya, urusan perceraian yang terjadi antara Rudi dan Rika, adalah urusan mereka, kita tidak ada ikut campur.

” Semenjak kasus perceraiannya dengan istrinya, setiap mau ke rumahnya ngambil barang sesuatu pak Rudi selalu minta izin, ia saya izinkan tetapi di temani satpam,” terangnya.

Diterangkannya, semenjak kasus perceraiannya sedang berjalan, sudah 4 bulan setahu RT setempat tidak ada kerumah. Kalaupun ada ribut-ribut tetangganya pasti ada melapor ke RT.

Adapun menurut Satpam yang berjaga di lokasi, Pak Rudi terlihat seperti masyarakat pada umumnya, kalau lewat selalu ramah.

Mencoba Menusuk

Sementara itu, dikutip dari MarwahKepri.com dijelaskan kalau Rudi Oktavianu Masnura, salah satu pegawai di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batam mencoba menusuk sang istri Rika dan mertuanya yang sudah renta. Hal itu dibenarkan oleh Deni, sekuriti diperumahan tersebut.

Menurut Deni hubungan antara Rudi dan Rika memang sudah tidak harmonis, bahkan Rika sudah menggugat cerai Rudi ke Pengadilan Agama Sekupang, namun sepertinya Rudi belum bisa menerimanya.

Setelah Rika menggugat cerai, dia tidak mengizinkan Rudi untuk tinggal dirumahnya lagi, diduga hal itulah yang membuat Rudi semakin marah.

Dijelaskan Rika, Rudi yang juga mantan Lurah Teluk Tering itu tidak terima karena ia merasa mempunyai hak atas rumah itu. Padahal Rumah itu dibangun sendiri oleh Rika.

Penulis :  vero aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG