Pengemudi Taksi Bandara Kecewa Ada Oknum Patwal Ngomel di Terminal Kedatangan

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang pengemudi Taksi di Bandara Hang Nadim menyampaikan kekecewaannya terhadap seorang oknum polisi anggota Patwal. Kekecewaan itu terjadi, Kamis (23/3/2017) siang sekitar pukul 15.30 WIB, ketika sang pengemudi mobil Patwal mau masuk ke area penjemputan di Terminal Kedatangan Bandara Hang Nadim Batam.

” Entah kenapa dia marah marah ke kami yang sopir taksi, padahal yang biasa ada plang pembatas yang dipasang petugas, dan kalau mobil mau masuk ke area penjemputan harus ijin dulu ke petugas keamanan Bandara. Dan, kami pengemudi taksi mematuhui itu. Dan, ketika oknum Patwal itu datang dengan mobilnya, terlihat dia ngomel ngomel turun dari mobil dan membuka plang masuk. Anehnya, kok marahnya ke kami yang pengemudi taksi,” ujar Ardi Oyong, pengemudi Taksi saat melaporkan kejadian ini ke Wartakepri.

Ditambahkan Oyong, mungkin anggota Patwal berinitial D itu marah karena plang masuk tidak dibukakan oleh para pengemudi taksi yang lagi menunggu antrian.

” Ngomel ngomel dan bentak orang yang ada disitu,” ujar Oyong lagi.

Bagi Oyong, untuk pengemudi taksi sendiri, untuk buka plang itu harus izin pihak pengaman bandara. Jika diizinkan baru pengemudi masuk.

” Kami pengemudi taksi saja harus lapor ke petugas untuk masuk. Karena itu aturannya,” papar Oyong mengakhiri.

Dijelaskan  Oyong, kalaulah oknum itu memanggil dan minta tolong baik baik kepada sopir taksi yang ada disekitar, mungkin akan dibantu membuka dan menutupnya lagi.  (dedy swd)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA