Gebyar Tahunan PSMTI, Gelar Aksi Donor Darah di Nagoya City Walk


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kegiatan Sosial tahunan Donor Darah dengan slogan “Setetes Darah Sejuta Harapan”, yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kota Batam dengan Kodim 0316/Batam dan Tamu undangan beserta Masyarakat Kota Batam, di Nagoya City Walk – Batam. Minggu (12/03/2017).

Kegiatan acara yang berlangsung dari pukul 10.00 pagi sampai pada pukul 15.00 WIB Sore, dari pantauan Wartakepri.co.id dilokasi acara antusias peserta begitu besar, yang terdiri dari kalangan Tua, Muda bahkan Remaja, ikut menunggu giliran diperiksa oleh petugas PMI.

Dalam acara tersebut tidak hanya donor darah, pihak panitia juga menampilkan dengan beberapa penampilan dimulai dari, Tarian, Permainan ketangkasan hingga Edukasi dalam mengolah tubuh, bagi para tamu undangan dan peserta yang hadir.

Kepada Wartakepri.co.id, Sekretaris PSMTI / Panitia Kegiatan Sosial Donor Darah, Delvina mengatakan, kegiatan Sosial donor darah, merupakan kegiatan rutin tahunan yang bekerjasama dengan semua Organisasi Tionghoa di seluruh Batam.

“Yang mana kita menargetkan sekitar 200 an kantong darah serta menganjurkan kepada kalangan Tionghoa untuk mendonorkan darah karena banyak yang belum tahu akan manfaatnya, sebenarnya donor darah sangat bagus sekali untuk sirkulasi darah baru, jadi sangat bagus untuk kesehatan”. Ungkapnya

Dan dalam kegiatan sosial donor darah tercatat kurang lebih 250an perserta, selanjutnya kegiatan yang sama akan diselenggarakan lagi dalam tahun ini pada bulan Juni 2017. (Andi Pratama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS