Antoni Lendra alias Boni Terpilih Aklamasi Ketua Gema Minang Kota Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Musyawarah Besar Gerakan Muda Minang Kota Batam berjalan sukses dan lancar. Mubes menetapkan Antono Lendra sebagai Ketua Gema Minang, melalui aklamasi dari tujuh kandidat dan 10 DPC Gema
Minang Batam yang hadir.

Antoni Lendra

Acara Mubes Gema Minang V sendiri digelar di Hotel Premiere Panbil cukup meriah, Minggu (26/2/2017) sore. Antoni Lendra terpilih sebagai Ketua Gema Minang periode 2017-2022.

Sebelum pemilihan, lobi lobi antar sesama kandidat dan pengurus dilakukan. Dan, berakhir dengan penandatanganan kesepakatan bersama untuk menetapkan Antoni Lendra alias Boni menjadi ketua. Adapun kandiat yang maju saat Mubes adalah Eza Pendri, M Ainul, Rival Pribadi, Rio Yurisma, Roni Namba dan Syaiful Badri Sofyan.

M. Ainul juga menjelaskan kalau saudara Antoni Lendra terpilih secara aklamasi,  diawali dengan musyawarah para calon.

Semetara itu, ucapan selamat diberikan ke Antoni Lendra oleh Dr Fauzi Bahar yang juga Tokoh Masyarakat Minang di Kepri melalui layanan media sosial.

“Selamat buat adinda Antoni Lendara sebagai Ketua Gema Minang Batam, tulis Fauzi Bahar” .

Ucapan selamat juga datang dari Safari Ramadhan atas terpilihnya Antoni Lendra sebagai Ketua Umum Generasi Muda (Gema) Minang Kota Batam.

Pria yang juga akrab dipanggil Buya itu, juga merasa yakin Antoni Lendra mampu membawa Gema Minang kepada perubahan yang lebih baik dan mengharapkan dapat membentuk struktur kepengurusan kompeten guna menjalankan roda organisasi yang lebih solid, serta bekerja sesuai keinginan bersama.

Disamping itu, Ketua DPD PAN Kota Batam ini juga mengajak seluruh masyarakat Batam asal Sumbar, khususnya generasi muda Minang agar dapat mendukung ketua terpilih dalam menjalankan tugasnya menuju perubahan yang lebih baik.

” Mari kita berikan masukan yang positif dalam rangka membangun Kota Batam dan Nagari. Mari juga kita tunjukkan eksistensi Gema Minang yang baik di Kota Batam ini,” ajaknya. (dedy swd/ichsan)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS