Koperasi Primkopau Lanud Raden Sadjad Natuna Berkualifikasi A

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016 Primkopau Unit Satu Lanud Raden Sadjad dilaksanakan di gedung Cakrawala Lanud Raden Sadjad, Selasa (14/2/2017).

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtanio Affan,SE.,MH selaku pelindung dan pembina Primkopau saat sambutan pembukaan RAT mengatakan bahwa RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan Koperasi.

Dan di tahun ini kenaikan SHU yang didapat anggota Primkopau ada peningkatan yang signifikan. Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan.

Hal ini menyiratkan bahwa kekuatan utama pada organisasi koperasi yang terutama adalah pada anggotanya.

RAT mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan Koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam RAT ini akan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi.

” Pertanggung jawaban ini perlu dan penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa-masa mendatang kinerja Koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi,” kata Danlanud menjelaskan.

Acara RAT yang dihadiri hampir seluruh anggota Primkopau ini, telah memenuhi aturan karena yang telah hadir melebihi sepertiga anggota Primkopau, demikian kata Ketua Primkopau Letda Lek Fuad Arifin.

Pada kesempatan lain Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Natuna yang diwakili Alhahdri mengatakan merasa bangga bahwa Primkopau dapat melaksanakan RAT pada hari ini. Karena dapat dikategorikan koperasi baik, sehat dan berkualivikasi A.(pen-rsa/rikyrinov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG