Selain Sampah Singapura, Luhut Cari Investor Lokal Bangun Pulau Nipah



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Selain menjawab semua permasalahan yang terkait dibidang industri serta investasi di Pulau Batam, Menteri Koordinator Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan, juga menyingung masalah sampah kiriman dari negera Singapura ke area Pulau Nipah.

Informasi yang dihimpun WartaKepri, Luhut menjelaskan kalau nantinya kawasa Pulau Nipah akan menjadi Pulau Ekonomi Khusus.

Baca Juga :  Petugas Chek In Lion Paksa Dua HP di Wrapping, Penumpang Tujuan Medan Kecewa

Diperlukan ada investasi dari pengusaha lokal bidang Kemaritiman di Pulau Nipah, sehinga dapat memajukan Pulau tersebut. Selain Pulau Nipah, juga disimpulkan tentang diperlukan penanganan percepatan di Bidang Bisnis Kemaritiman.

Tiga poin diatas disampaikan Luhut saat k berdialog dengan para pengusaha di kota Batam, di ruang VVIP Ruang tunggu Bandar Udara Hang Nadim, Kamis (2/02/2017)

Baca Juga :  Terkendala AMDAL dan Legalitas, 20-an Kawasan Industri di Batam Ditolak

Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) mengundang 24 perusahaan asing yang bergerak di industri kemaritiman seperti; shipyard, oil and gas supporting industry, fabrication dan offshore products, untuk berkesempatan berdialog langsung dalam kaitannya dengan kendala, permasalahan, masukan maupun saran untuk perbaikan dan percepatan usaha. (ded/riati)


DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM
DPRD LINGGA



Berita Terkait