Kini Kantor Arsip Perpustakaan Tanjungpinang Sediakan Mobil Antar Jemput

Marzul Hendri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id TANJUNGPINANG – Untuk meningkatkan minat baca pelajar kantor perpustakaan Arsip Kota Tanjungpinang kini menyediakan transportasi antar jemput bagi pelajar TK, SD dan SMP.

” Kita bekerja sama dengan Diknas Kota untuk mengajak sekolah berkunjung ke perpustakaan pada tahun ini kita sediakan 2 unit mobil antar jemput ke sekolah-sekolah,” ucap Kepala Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota Tanjungpinang Marzul Hendri belum lama ini.

Dikatakan Marzul Hendri, pada tahun 2016 minat baca anak-anak melebihi target yang semulanya kita targetkan 23000 orang, tercapai 33805 orang pengunjung.

” Pada tahun 2016 pengunjungnya paling banyak adalah mahasiswa sebanyak 14.846, dikarenakan kita koordinasi ke kampus mereka buku apa yang mereka butuhkan,” jelas Marzul Hendri.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pada tahun 2017 ini target pengunjung 24.000 orang pengunjung perpustakaan, untuk mencapai target itu kita sediakan transportasi antar jemput.

” Kami juga menyediakan buku-buku yang bisa dibaca untuk segala usia dan disiplin ilmu, serta didukung dengan ruang baca yang nyaman,” tuturnya. (yansyah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG