Kunker ke Jawa Tengah, Presiden Hadiri Maulid Nabi‎ dan Bantuan Kapal





WARTAKEPRI.co.id, JATIM – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama dua hari ke Provinsi Jawa Tengah. Presiden Joko Widodo beserta rombongan akan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada Minggu, 8 Januari 2017, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 08.30 WIB.

Setibanya di Kota Semarang, Presiden Joko Widodo dan rombongan langsung bertolak menuju Kota Pekalongan dengan menggunakan Helikopter Super Puma milik TNI AU. Di Pekalongan, Presiden Joko Widodo diagendakan menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat.

Keterangan dari Bey Machmudin Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Rilis di terima wartakepri.co.id, Minggu (8/1/2017).

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, seperti Program Keluarga Harapan dan Pemberian Makanan Tambahan kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kota Pekalongan.

Menutup agenda kunjungan kerja di Pekalongan, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju Pelabuhan Perikanan Nusantara di Kecamatan Pekalongan Utara guna menyaksikan penyerahan sejumlah kapal ikan kepada para nelayan.

Esok harinya, Presiden Joko Widodo beserta rombongan akan melanjutkan agenda kunjungan kerja di Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.(r/rikyrinov). Foto tribunnews



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS