Kini Beredar Foto Bugil Diduga Mirip Farida Yani Selingkuhan Bupati Katingan





WARTAKEPRI.co.id – Heboh perselingkuhan ‎Bupati Katingan A. Yatengli SE dengan Istri anggota Polri bernama Farida Yani, pada Kamis (5/1/2017) lalu, kini beredar foto wanita tidur tanpa sehelai benang pun ( bugil) diduga mirip Farida Yani.

Wartawan WartaKepri mendapatkan foto viral foto bugil tersebut, Minggu (8/1/2017) siang. Jika melihat foto ini, sekilas mirip dengan sosok Farida Yani. 

Dalam foto ini, sang wanit tidur lelap di kasur putih biru garis garis. Tidur menghap ke kiri. Terlihat dalam foto itu diduga‎ dalam kamar sederhana, dan disekitar tempat tidur ada tv model lama di atas lantai karpet plastik.

Namun, apakah benar itu sosok Farida Yani atau tidak, tentu tidak dapat dipastikan 100 persen.

Sebelumnya, dalam viral informasi media sosial WA, beredar laporan tentang kejadian perselingkuhan Pejabat Bupati dengan Wanita yang merupakan istri oknum polisi‎.

Dalam viral di WA itu menjelaskan ‎: Pada hari kamis tanggal 5 Januari 2017 skj. 02.00 wib bertempat di Jalan Nangka Kelurahan Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir telah tertangkp tangan sedang berduaan didalam kamar yg dilakukan Sdri. 
Farida Yeni.

2. Korban an : Aipda Sulis Heri, Jawa, Kristen, Jln. Aries Kel. Kasongan Lama,

3. Terlapor :
a. an. H. A.Yatenglie Bupati Katingan.
b. Farida Yeni, 34 Tahun, Dayak, PNS, Jln. Aries Kel. Kasongan Lama. (riky/ded)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS