NJM Gathering Night & Chinese New Year, 6 Mobil Mewah Terjual





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT. Nusa Jaya Mobilindo, perusahaan yang bergerak dalam penjualan kendaraan berkelas, diawal tahun baru ini kembali mengadakan acara yang spektakuler bagi para kolega dan konsumen setia dalam tema ” Gathering Night & Chinese New Year” di Golden Prawn Restauran, Bengkong Laut – Batam. (06/01/2017)

Para tamu undangan tampak bergembira dari pantauan Wartakepri.co.id, mereka begitu menikmati hidangan yang disediakan dan terpesona dengan mobil-mobil keluaran terbaru yang dipajang dalam acara tersebut. Selain itu para tamu undangan juga mendapatkan beragam hadiah dari Voucher makan di restoran hingga barang-barang elektronik dalam bentuk Door Prize.

Sales marketing NJM selaku Panitia acara CK mengatakan,  dalam gathering kali ini kita memajang 24 unit mobil keluaran terbaru, buatan Jepang dan UK-Inggris beberapa diantaranya dengan merk; Lexus 570, Harrier, Honda Sport, Alphard, Land Rover, Mini Cooper dan Mercedes.

Untuk mobil yang dipajang dalam acara ini kita memberikan harga khusus hingga discount dari Rp.20 – 30 Jutaan. Seperti mobil keluaran Jepang merk Alphard sebelumnya diharga normal Rp.1M di acara ini harga nya Rp.968 Juta dan malam ini ada 5 unit mobil yang Sold/terjual; 1 unit Lexus 570, 2 unit Lexus RX 300, 1 unit Harrier dan 1 unit Prado. (Dede/Andi Pratama)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS