NJM Gathering Night & Chinese New Year, 6 Mobil Mewah Terjual


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT. Nusa Jaya Mobilindo, perusahaan yang bergerak dalam penjualan kendaraan berkelas, diawal tahun baru ini kembali mengadakan acara yang spektakuler bagi para kolega dan konsumen setia dalam tema ” Gathering Night & Chinese New Year” di Golden Prawn Restauran, Bengkong Laut – Batam. (06/01/2017)

Para tamu undangan tampak bergembira dari pantauan Wartakepri.co.id, mereka begitu menikmati hidangan yang disediakan dan terpesona dengan mobil-mobil keluaran terbaru yang dipajang dalam acara tersebut. Selain itu para tamu undangan juga mendapatkan beragam hadiah dari Voucher makan di restoran hingga barang-barang elektronik dalam bentuk Door Prize.

Baca Juga :  Luhut Kaget Ditanya Status WNA Istri Gubernur Kepri dan Archandra‎

Sales marketing NJM selaku Panitia acara CK mengatakan,  dalam gathering kali ini kita memajang 24 unit mobil keluaran terbaru, buatan Jepang dan UK-Inggris beberapa diantaranya dengan merk; Lexus 570, Harrier, Honda Sport, Alphard, Land Rover, Mini Cooper dan Mercedes.

Untuk mobil yang dipajang dalam acara ini kita memberikan harga khusus hingga discount dari Rp.20 – 30 Jutaan. Seperti mobil keluaran Jepang merk Alphard sebelumnya diharga normal Rp.1M di acara ini harga nya Rp.968 Juta dan malam ini ada 5 unit mobil yang Sold/terjual; 1 unit Lexus 570, 2 unit Lexus RX 300, 1 unit Harrier dan 1 unit Prado. (Dede/Andi Pratama)

Baca Juga :  Event Organiser Dynamic Int Gelar "Batam Auto Zone 2016" Di Kepri Mall

Ikuti Berita Terbaru Kami


DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS