Dua Pemain Muda Manchester City Dipinjamkan ke Klub Spanyol



PEMPROV KEPRI

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, LIGA INGGRIS – Manchester City resmi melepas dua pemain mudanya, Pablo Maffeo dan Angelino ke klub divisi dua Spanyol, Girona. Dua pemain ini bagian dari geliat bursa transfer Januari 2017‎.

Maffeo sebelumnya pernah dipinjamkan ke Girona, Januari 2016 lalu saat City masih dilatih Manuel Pellegrini. Di sana, ia bermain 13 kali. Di awal musim, pemain 19 tahun itu kembali ke Manchester City.

Sementara itu, Angelino pernah dipinjamkan ke New York City FC musim lalu. Kepindahannya ke Girona diharapkan bisa menambah jam terbang dan kesempatan tampil secara reguler.

“Pablo Maffeo dan Angelino bergabung dengan Girona berstatus pinjaman hingga akhir musim. Kesepakatan berlaku mulai 1 Januari hingga akhir musim,” bunyi pernyataan klub.

“Semua pihak di Manchester City ingin mendoakan Pablo dan Angelino meraih kesuksesan di masa peminjamannya dan tak sabar menunggu mereka kembali,” tutup pernyataan City.

Musim ini Maffeo sempat bermain tiga kali di bawah asuhan Pep Guardiola melawan Steaua Bukarest dan Glasgow Celtic di Liga Champions dan melawan Manchester United di Piala Liga. Sementara Angelino baru bermain dua kali melawan Steaua di Liga Champions dan Swansea di Piala Liga. (inilah.com)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS