TNI – Polri Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Natuna

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Dengan mengusung tema “TNI-Polri perekat kemajemukan bangsa dalam wadah Bhinneka Tunggal Ika” TNI-Polri yang bertugas di Kabupaten Natuna mengadakan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kabupaten Natuna di Gedung Pertemuan Sri Serindit, Jum’at (25/11/2016).

Hadir pada acara tersebut Bupati Natuna Abdul Hamid Riza, Wakil Bupati Natuna,Ngesti Yuni Suprapti, Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Nurtantio Affan, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana, Danlanal Ranai, Kapolres Natuna, Kajari Natuna, Ketua MUI, H. Daeng Rumaidi, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna, H. Wan Zawali, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda organisasi kepemudaan, mahasiswa dan pelajar Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan,

“kita perlu waspada jangan sampai kita terlena apalagi natuna yang aman, damai seperti angin sepoi-sepoi jangan sampai terprovokasi saya berharap kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama cerdik pandai bagai mana kita menyikapinya terutama adik-adik para mahasiswa para pelajar tolong disampaikan kepada teman-teman bahwa, kita di Natuna ini perlu menjaga keutuhan NKRI jangan mau dipecah belah jangan mau di hasut-hasut, mari kita berpikir positif bagaimana kita menggerakan perkembangan Natuna ini bersama- sama sesuai dengan bidang kita dan menyatukan persepsi menjaga kedamaian khususnya diwilayah Natuna, umumnya di wilayah Republik Indonesia untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan toleransi umat beragama, jelasnya.”

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, “Mari kita bersama-sama saling bahu membahu kita menjaga keamanan ketertiban dan keutuhan kita sebagai bangsa Indonesia dengan berbagai ragam macam suku, agama, adat istiadat kita bersatu menjaga keutuhan NKRI terutama di Kabupaten Natuna ini supaya selalu tetap aman dan damai hingga kita dapat melaksanakan pembagunan dengan lancar tertib tidak ada gangguan suatu apapun.”

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0318/Natuna saat penyampaian materinya mengatakan,

”Mari kita bersama-sama untuk mencegah segala hasutan provokasi, diantara kita, masyarakat, sesama suku, antara lain agama, golongan dan lain-lain.

TNI-Polri yang ada di Kabupaten Natuna mengajak kepada seluruh anak bangsa untuk bersatu dan berjuang bergotong royong sehingga NKRI tidak terpecah”, tegasnya. (Pen- RSA/Riky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG