Nongkrong Sembari Santap Makan Malam, Ke Dapur Wan Saja

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM –  Kabar gembira bagi warga Batam yang sudah mulai bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja atau yang lagi cari tempat nongkrong, tidak perlu bingung karena Dapur Wan yang berlokasi di Ruko Puri Legenda Blok D2 No 7 akan menyajikan live music dengan makanan pedas yang bikin rindu kampung halaman bisa terobati.

Uji dan Mawar selaku owner Dapur Wan menuturkan bahwa “mulai tanggal 26 November 2016 yang bertepatan pada hari sabtu Dapur Wan akan hadir dengan wajah baru untuk warga Batam karena mereka yang makan disini akan dihibur dengan live music” ujar Uji kepada WartaKepri.co.id selasa (22/11).

“Dan live music akan hadir tiap hari sabtu , dengan menggaet pemain band (Sunflower) yang sudah profesional juga tentunya. ” tambah mawar.

Bagi warga batam yang check in lokasi di Dapur Wan akan mendapat diskon tersendiri, selain it untuk karyawan yg bekerja di area Citra buana 3, Panasonic dan Tunas jg mendapat diskon. Malam minggu pantang kelabu, yuk ke Dapur Wan saja. (Dede Rusdiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG