Alamak..13 Warga Terjebak Lift di Rumah Sakit Pemprov Kepri di Tanjungpinang



Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – 13 orang warga terjebak didalam lift Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepulauan Riau, Senin (21/11/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

Lia Rafika salah satu warga yang menjadi korban macetnya lift RSUD milik Provinsi tersebut menceritakan, kejadian tersebut bermula ketika dirinya bersama keluarganya, sedang turun dari lantai VI.

Baca Juga :  Jelang Natal, Satgas Pangan Provinsi Kepri Gelar Rapat

“Kami bersama keluarga. Dari ruang mawar, menjenguk keluarga yang lagi sakit. Entah apa yang terjadi tiba – tiba antara lantai III, Lift rusak tidak mau jalan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Ika dan belasan warga lainnya, bertahan hampir 1 jam lamanya, menunggu teknisi dari rumah sakit.

“Kami bertahan 45 menit. Teknisinya juga gak bisa menjelaskan apa masalahnya. Sehingga kami merasa panik, didalam lift itu,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekdaprov : Pemerintahan Kepri Hapus Uang Lembur di Dinas Dinas ‎

Proses evakuasipun dilakukan terhadap 13 orang tersebut, mereka dievakuasi melalui atap.

“Trauma saya. gak bisa dibayangkan. 45 menit, didalam lift, kami baru bisa keluar, harus manjat keatap. Teknisinya kebingungan untuk melakukan evakuasi, makanya kami harus manjat lewat atap.”Ungkapnya.

Sementara itu M.Rahmat Syahroni, salah satu warga yang menjadi korban lift tersebut sangat menyayangkan atas sikap dari RSUD tersebut.

Baca Juga :  Warga Kaget Gubernur Datang Berbuka di Keban dan Tarawih di Moro

“Pasalnya usai dilakukan evakuasi melalui atap, tidak ada satupun dari pegawai RSUD, yang menyampaikan permohonan maaf kepada para korban tersebut,” tutupnya.(yansyah)

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 37

DEWAN PERS WARTAKEPRI
WIRARAJA
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB LINGGA
PEMKO BATAM PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
DPRD BATAM

Berita Terkait