Beras Bulog untuk Warga Bintan akan Terpenuhi sampai 2017

BANNER WARTA KEPRI

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39
WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Persediaan stok beras Bintan diperkirakan hingga akhir tahun masih bisa di atasi. Beras ini akan terus datang belum siap satu pihak Sub Divre Bulog Tanjungpinang langsung mengurus pengangkutan nya dan kemudian surat tentang beras  sudah datang.
Total jumlah beras yang ada dengan beras yang akan datang sebanyak 8.500 ton. Maka stok beras Bulog  akan cukup sampai 2017 nanti.
Kasi Komersial Sub Divre Tanjungpinang, Dwi Yudha, mengatakan, Total jumlah beras yang ada dengan beras yang akan datang sebanyak 8.500 ton. jadi masyarakat Bintan tidak usah khawatir dengan kondisi beras, karena stok beras bulog sudah lebih dari cukup sampai tahun 2017.
“untuk sekarang stok yang ada di Bintan 4.000 ton, sedangkan beras yang lagi ngantri untuk di angkut di pelabuhan sebanyak 3.000 ton dan yang akan datang masih dalam di perjalanan 1.500 ton,”ujarnya kepada Warta, Selasa(28/9/2016).
Mengenai beredarnya beras Bulog yang di perjual belikan secara bebas, itu betul tetapi bukan beras Bulog raskin melainkan beras Bulog jenis premium dengan syarat dan ketentuan tertentu,  dan beras Bulog tersebut  merupakan kerja sama dengan kemitraan bersama Bulog.
” Tujuannya sendiri agar beras yang di jual jangan sampai tinggi jadi bila ada beras bulog yang di perjual belikan memang boleh, tetapi beras bulog jenis premium,” ungkapnya.(sapardi)

Klik Follow Untuk Baca Berita Terbaru Kami :

  • 39


DEWAN PERS WARTAKEPRI Harris Hotel

Berita Terkait



PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO TANJUNGPINANG
PEMKO BATAM DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD LINGGA