PWI Kepri Gelar Safari Jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Upaya terus menerus meningkat kualitas wartawan di Provinsi Kepri, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri kembali menggelar Uji Kompetensi Wartawan, Jum’at-Sabtu (23-24/9/2016) mulai pukul 08.00 WIB di Aula Pemerintah Kota Batam, Jalan Engku Putri Batam Center.

Ada yang beda dengan kegiatan UKW PWI Kepri ke-6 tersebut. Yaitu, sebelum mengikuti ujian, para peserta akan mendapat masukan dan penyegaran mengenai ilmu jurnalistik. Penyegaran itu dikemas dalam acara Safari Jurnalistik.

“Ini adalah Safari Jurnalistik pertama yang dilaksanakan oleh PWI Pusat di Provinsi Kepri. Sedangkan UKW yang kita gelar besok itu adalah yang keenam,” ujar Ketua Panitia Safari Jurnalistik dan UKW ke-6 PWI Kepri, Yunus Suchari.

Nara sumber yang sudah confirm hadir dalam Safari Jurnalistik sekaligus menjadi penguji UKW tersebut adalah, Marah Sakti Siregar (Kepala Sekolah Jurnalisme Indonesia) Jakarta dan pengurus PWI Pusat, Widodo Asmowiyoto.

“Bagi wartawan di Batam dan daerah lain di Kepri yang ingin menjadi peserta Safari Jurnalistik, agar segera mendaftarkan diri, gratis dan akan mendapat souvenir,” lanjut Bang Yos, demikian wartawan Batam Pos itu biasa disapa.

Untuk mengikuti Safari Jurnalistik, dapat menghubungi, Dedy Suwadha (0819-90867001), Saibansah Dardani (0821-71208791) atau langsung ke Bang Yos (0812-7016905). (rilis pwi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG